Peluncuran Kartu Jakarta Pintar Dipastikan Mundur

Peluncuran Kartu Jakarta Pintar Dipastikan Mundur
Peluncuran Kartu Jakarta Pintar Dipastikan Mundur
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan bahwa program Kartu Jakarta Pintar (KJP) baru bisa diluncurkan awal Desember mendatang. Padahal, sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan Pemprov DKI Jakarta, Taufik Yudi Mulyanto mengatakan bahwa program andalan sang gubernur itu akan diluncurkan tanggal 17 November tahun ini.

Namun, pria yang akrab disapa Jokowi itu menolak jika peluncuran program yang sering jadi jualan saat masa kampanye Pemilukada DKI itu dianggap molor. "Kata siapa? Emang yang ngerencanain siapa? Kan saya sudah bilang dari dulu satu atau dua minggu setelah Kartu Jakarta Sehat," ujar Jokowi kepada wartawan di Balai Agung DKI, Selasa (13/11).

Jokowi mengaku membutuhkan waktu untuk melihat kondisi di lapangan terlebih dahulu sebelum meluncurkan KJP. Ia ingin memastikan bahwa seluruh warga yang berhak mendapatkan kartu sakti tersebut. "Jadi nanti ga ada yang komplain pak saya belum, saya belum," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Taufik Yudi Mulyanto menegaskan bahwa kartu Jakarta pintar sudah siap untuk diluncurkan. Ia mengklaim bahwa seluruh persiapan sudah diselesaikan termasuk pendataan calon penerima.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan bahwa program Kartu Jakarta Pintar (KJP) baru bisa diluncurkan awal Desember mendatang. Padahal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News