Pemadaman Listrik, Layanan E-KTP Tersendat

Pemadaman Listrik, Layanan E-KTP Tersendat
Pemadaman Listrik, Layanan E-KTP Tersendat
JAYAPURA - Memasuki minggu kedua pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik atau e-KTP di Distrik Jayapura Selatan (Japsel) setelah dilaunching 15 Oktober lalu, sudah seribu lebih warga di Distrik Japsel  telah terlayani e-KTP hingga, Senin (24/10).

Kepala Distrik Jayapura Selatan (Japsel), Sem Stenly Meruadje, selama satu minggu pelayanan e-KTP, sudah dua kampung yaitu Kampung Tonati dan Kayu Pulo yang sudah terlayani. "Sudah dua kampung yang tuntas kami layani dan sejak Jumat (21/10) kami melayani warga dari Kelurahan Numbay," ungkapnya kepada Cenderawasih Pos (JPNN Group), Senin (24/10).

Kadistrik mengatakan, pihaknya menargetkan untuk pelayanan satu kelurahan diharapkan bisa rampung dalam beberapa hari atau paling lambat satu minggu. Untuk memaksimalkan pelayanan tersebut, Distrik Japsel membuka pelayanan dari Senin hingga Sabtu mulai pukul 07.30 WIT sampai pukul 16.00 WIT.

Diakuinya bahwa angka 1000 lebih yang telah dilayani tersebut masih sangat jauh dari angka target e-KTP Jayapura Selatan yang mencapai 61.000 warga wajib KTP . "Tetapi kami akan berusaha paling tidak sampai akhir tahun ini bisa mencapai setengahnya," ujarnya.

JAYAPURA - Memasuki minggu kedua pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik atau e-KTP di Distrik Jayapura Selatan (Japsel) setelah dilaunching

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News