Pemain 20 Tahun Ini Segera Meninggalkan Liverpool

Pemain 20 Tahun Ini Segera Meninggalkan Liverpool
Rhian Brewster dalam waktu dekat bakal meninggalkan Anfield.(Pool via REUTERS/JUSTIN TALLIS)

jpnn.com, INGGRIS - Rhian Brewster dikabarkan tinggal selangkah lagi meninggalkan Liverpool.

Ia akan bergabung dengan Sheffield United dengan kesepakatan nilai 23,5 juta poundsterling (sekitar Rp 453 miliar), demikian laporan Skysports, Jumat (2/10).

Liverpool dikabarkan akan tetap memasang klausul mendapatkan 15 persen dari penjualan sang pemain di masa mendatang dan klausul pembelian kembali yang berlaku untuk tiga tahun.

Brewster akan menjalani pemeriksaan medis di Yorkshire, sebelum merampungkan transfernya untuk bergabung dengan tim asuhan Chris Wilder.

Namun, masih belum diketahui apakah pemain berusia 20 tahun itu bisa dimainkan dalam pertandingan akhir pekan ini di Arsenal.

Sebelumnya, enam klub Liga Premier Inggris telah menyatakan minatnya terhadap Brewster, termasuk Aston Villa, Brighton, Newcastle dan Crystal Palace.

Liverpool siap melepas produk akademi mereka itu agar mendapatkan lebih waktu bermain lebih banyak, sekaligus membutuhkan dana untuk menutupi uang yang dikeluarkan saat mendatangkan Thiago dan Diogo Jota.

Sheffield United sampai saat ini belum mencetak gol di Liga Premier setelah tiga pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Pamain berusia 20 tahun ini selangkah lagi meninggalkan Liverpool, untuk bergabung dengan Sheffield. Semoga yang terbaik.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News