Pemain AS Roma Tergiur Klub Striptis Rusia

Pemain AS Roma Tergiur Klub Striptis Rusia
Gelandang AS Roma, De Rossi. Foto: AFP

jpnn.com - BISA dibayangkan betapa kecewanya pemain AS Roma saat menghadapi CSKA Moscow dalam laga Liga Champions di Arena Khimki midweek (26/11) lalu. Keunggulan 1-0 lewat Francesco Totti sejak menit ke-43 sirna menyusul gol Vasili Berezutskiy pada masa injury time.

Lantas, cara apakah yang dilakukan penggawa Giallorossi -- sebutan AS Roma -- untuk mengobati kekecewaan mereka - Pergi ke klub striptis! Setidaknya begitulah gambar yang terlihat di situs Super.ru.

Situs salah satu tabloid Russia itu memperlihatkan foto-foto pemain AS Roma tengah keluar masuk sebuah klub striptis di kawasan lampu merah Kota Moskow yang bernama Egoist Gold.

Dari kapten tim Francesco Totti, Daniele De Rossi, sampai Marco Borriello. Hal yang dibenarkan oleh De Rossi.

"Kami sebenarnya hanya ingin jalan-jalan di sekitar Red Square, tapi anak-anak lantas memutuskan pergi ke sana (klub striptis, Red)," sahut gelandang andalan Roma itu kepada The Mirror.

De Rossi tidak menceritakan apakah dia dan pemain Roma lainnya melakukan hal aneh-aneh di klub tersebut. Sedangkan Direktur Olahraga Roma Walter Sabatini hanya menyebutkan bahwa pemain Roma tengah dalam jam bebas kala itu.

"Kami adalah klub yang liberal," tandas Sabatini kepada Radio Roma.

Sementara Borriello yang karena foto dirinya memasuki klub striptis terpampang paling jelas terlihat emosional.

BISA dibayangkan betapa kecewanya pemain AS Roma saat menghadapi CSKA Moscow dalam laga Liga Champions di Arena Khimki midweek (26/11) lalu. Keunggulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News