Pemain asal Brasil akhirnya Tiba di Persib Bandung

Pemain asal Brasil akhirnya Tiba di Persib Bandung
Pemain Persib Bandung Wander Luiz (HO/Persib.co.id)

jpnn.com, BANDUNG - Pemain Persib Bandung Wander Luiz telah tiba di Jakarta, setelah melalui perjalanan panjang dari Brasil, Selasa (16/3) kemarin.

Luiz selanjutnya akan menjalani karantina mandiri selama lima hari sebagai bagian dari protokol kesehatan yang harus ditempuh, ketika tiba dari luar negeri.

"Saya baru saja tiba di Jakarta. Perjalanan yang cukup melelahkan. Tapi saya senang bisa kembali. Sekarang, saya ikuti karantina dulu sebelum ke Bandung," kata Luiz, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Pemain yang berposisi penyerang itu mengaku sudah tak sabar untuk bisa kembali berlatih bersama tim Persib setelah nyaris satu tahun penyerang bernomor punggung 9 itu berada di kampung halamannya.

"Saya sudah tidak sabar bisa bertemu dengan teman-teman di Persib dan berlatih lagi di lapangan. Semoga semuanya berjalan dengan baik," ujar Luiz.

Para pemain Persib Bandung saat ini mulai meningkatkan intensitas latihan menjelang turnamen Piala Menpora di bawah komando Robert Rene Alberts, sang pelatih.

Pelatih Persib Robert Alberts menjelaskan, latihan bakal terus digelar hingga Sabtu (20/3) dan akan terus ditingkatkan intensitasnya, dari semula 3x30 menit menjadi 4x30 menit.

"Di hari Sabtu nanti, kami akan bermain 4x45 menit. Kami berusaha agar pemain bisa tampil selama 2x45 menit sesuai dengan durasi pertandingan di Piala Menpora," kata pelatih asal Belanda itu.

Pemain asal Brasil akhirnya tiba di Persib Bandung, setelah melalui perjalanan panjang.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News