Pemain Asal Jateng Berlaga di Piala Dunia U-17, Nana Sudjana Beri Dukungan Langsung ke Stadion GBT

Pemain Asal Jateng Berlaga di Piala Dunia U-17, Nana Sudjana Beri Dukungan Langsung ke Stadion GBT
Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana hadir ke Stadion GBT Surabaya demi memberikan dukungan langsung kepada pemain asal Jateng yang akan berlaga bersama Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 tahun 2023. Foto: Humas Pemprov Jateng.

jpnn.com - SURABAYA - Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana datang langsung ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, untuk menyaksikan pertandingan Timnas U-17 Indonesia melawan Ekuador pada Jumat (10/11) malam.

Nana Sudjana juga hadir demi memberikan dukungan langsung kepada pemain asal Jateng yang akan berlaga bersama Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 tahun 2023 tersebut.

Dua pesepak bola asal Jateng yang membela skuad Timnas U-17 Indonesia dalam ajang Piala Dunia U–17 ialah Arkhan Kaka Putra Purwanto dan Habil Abdillah Yafi' Prasasti Akbar.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Ekuador di group A akan berlangsung setelah seremoni pembukaan Piala Dunia U–17. Seremoni ini akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo.

Nana Sudjana mengatakan, merupakan suatu kebanggaan bagi warga Jateng karena ada dua pemain yang mewakili di Timnas Indonesia pada ajang ini.

“Kehadiran saya ke sini untuk memberikan motivasi bagi tim Indonesia, khususnya bagi kedua atlet sepakbola asal Jateng yang ada di timnas," katanya di Surabaya.

Nana berpesan, para pemain agar terus memompa semangat dalam mengikuti pertandingan demi pertandingan ini.

Apalagi ini merupakan penyelengaraan Piala Dunia sepak bola pertama di Indonesia.

Nana Sudjana hadir demi ke Stadion GBT memberikan dukungan langsung kepada pemain asal Jateng yang berlaga bersama Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News