Pemain Asing Anyar Persela Lamongan Tiba Hari Ini

Pemain Asing Anyar Persela Lamongan Tiba Hari Ini
Pelatih Persela Aji Santoso. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, LAMONGAN - Persela Lamongan telah melakukan perburuan pemain lokal di posisi striker. Pemain itu akan menjadi pelapis striker asal Brasil, Alex Dos Santos. Tapi, lantaran tak kunjung mendapat bidikan yang pas, perburuan pemain lokal dihentikan.

“Susah untuk nyari (striker lokal),” kata pelatih Persela Aji Santoso. Apalagi, dia menilai pemain lokal dengan kualitas mumpuni sudah tidak ada yang tersisa. “

Semua sudah punya klub,” tambah pelatih 49 tahun itu. Meski gagal mendapatkan striker lokal, Aji mengaku tak masalah. Dia lebih memilih untuk memaksimalkan pemain yang ada.

Saat ini, ada Ghifari Vaiz Aditya di posisi striker. Masalahnya, pemain 19 tahun itu masih minim pengalaman. Tapi, mau tak mau Aji harus bisa meramu tim dengan komposisi yang ada.

Sebab, dia tahu betul cukup susah mencari pengganti Dendy Sulistyawan yang kini kembali berseragam Bhayangkara FC. Musim lalu bersama Persela, Dendy total mengemas 9 gol.

BACA JUGA: Persebaya vs Persela: Launching Tim dan Perpisahan Rudi Setiawan

Meski begitu, Aji enggan pusing. Sebab, dia masih berharap banyak pada gelandang serang asing yang sampai saat ini belum tiba. Aji sudah mengantongi nama calon pemain barunya itu.

Untungnya, pemain itu nantinya bukan hanya bisa bermain sebagai gelandang serang. Tapi diharapkan mampu tampil sebagai striker. “Agar bisa jadi alternatif di depan berama Alex (Dos Santos),” tambah Aji.

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso berharap pemain asing anyar bisa tiba hari ini, namun dia masih merahasiakan identitas pemain dimaksud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News