Pemain Asing dan Lokal Ciamik, Gresik Petrokimia Jaga Kans ke Final Four Proliga 2022

Pemain Asing dan Lokal Ciamik, Gresik Petrokimia Jaga Kans ke Final Four Proliga 2022
Selebraasi tim Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia saat berlaga di Proliga 2022. Foto: Proliga 2022

jpnn.com, JAKARTA - Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia membuka asa untuk berlaga di final four Proliga 2022 seusai menang atas Jakarta Elektrik PLN.

Berlaga di di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Jumat (25/2) pagi WIB, Gresik Petrokimia menang tekak 3-0 (25-17, 29-27, 25-17).

Dua pemain asing Gresik Petrokimia, yakni Brionne Butler dan Jennifer Yanet Alvarez Hernandez tampil gemilang.

Mereka mampu membantu barisan pemain lokal, seperti Khalisa Azilia Rahma, Hany Budiarti, dan Mediol Stiovanny Yoku untuk bisa berkembang.

Pelatih Gresik Petrokimia Ayub Hidayat mengaku kemenangan yang didapat timnya tidak terlepas dari kombinasi apik antar pemain lokal dan asing.

Hal tersebut menjadi modal bagus Gresik Petrokimia apabila nantinya berlaga di final four Proliga 2022.

“Tim kami saat ini sedang dalam kondisi prima. Para pemain asing dan lokal bisa bersinergi membawa kemenangan di tim kami,” ungkap Ayub Hidayat.

Hasil ini membawa Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia untuk sementara naik ke posisi keempat dengan torehan dua kali menang dari enam pertandingan.

Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia membuka asa untuk berlaga di final four Proliga 2022 seusai menang atas Jakarta Elektrik PLN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News