Pemain Asing PSMS Yakin Raih Hasil Maksimal Lawan Persebaya

Pemain Asing PSMS Yakin Raih Hasil Maksimal Lawan Persebaya
Reinaldo (kiri), Sadney Urikhob (kanan) Foto: istimewa for Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Dua pemain asing PSMS Medan, Reinaldo Lobo dan Sadney Urikhob menyambut antusias laga 8 Besar Piala Presiden 2018 kontra Persebaya Surabaya

Pada laga yang digelar Sabtu (3/1) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, nanti, keduanya sudah tak sabar ingin bertemu jawara Liga 2 musim lalu tersebut.

Reinaldo Lobo menjelaskan, semua tim yang lolos ke 8 Besar adalah tim kuat yang otomatis tidak ada yang merasa lebih dari yang lain.

“Saya rasa, siapapun yang sudah lolos ke babak ini semuanya tim hebat, termasuk Persebaya.

Namun, bukan berarti kami harus gentar, karena perjuangan tim ini hingga ke babak ini juga bukan dengan sesuatu yang gampang.

Apalagi, di babak penyisihan grup kami sudah berhadapan dengan klub-klub besar seperti PSM Makassar, Persib Bandung, dan Sriwijaya FC,” ujar pemain asal Brasil tersebut.

Untuk itu, lanjut pemain yang pernah merumput bersama Mitra Kukar ini, tim PSMS Medan hanya perlu fokus dan bekerja keras di lapangan, dan tak perlu terlalu memikirkan tim lawan.

“Tim ini (PSMS) dihuni pemain muda yang enerjik dan punya skill yang bagus. Kami juga ada pemain senior yang berpengalaman. Kami akan bekerjasama dengan baik untuk melawan Persebaya,” ungkap eks pemain Penang FA ini.

Dua pemain asing PSMS Medan, Reinaldo Lobo dan Sadney Urikhob menyambut antusias laga 8 Besar Piala Presiden 2018 kontra Persebaya Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News