Pemain Banyak yang Cedera, PSMS Medan Bakal Rombak Tim

Pemain Banyak yang Cedera, PSMS Medan Bakal Rombak Tim
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memberikan semangat kepada skuad PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Selasa (25/8/2020). Foto: Dok PSMS Medan

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan saat ini tengah dipusingkan kondisi pemain yang tidak fit jelang bergulirnya fase grup Liga 2 2020. Bahkan, untuk satu posisi ada tiga pemain mengalami cedera.

Seperti yang terjadi pada barisan belakang tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

Mereka adalah Syaiful Ramadhan, Rifky dan juga Agung Prasetyo yang dipaksakan main saat lawan PS Gumarang di Stadion Teladan, Jumat (11/9/2020).

Tak hanya itu, ada beberapa pemain lainnya yang dalam proses recovery cedera, di antaranya kiper Abdul Rohim.

Dengan kondisi ini, manajemen akan melakukan evaluasi pemain. Di antaranya dengan melakukan perekrutan pemain baru. Saat ini, PSMS memiliki 30 pemain yang sudah dikontrak.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan sejatinya pihaknya mengontrak 30 pemain dengan harapan bisa menjadi solusi dengan cederanya pemain, namun nyata tidak bisa.

“Kami juga memang mungkin tambah kekuatan. Posisi stopper, lima dipersiapkan tiga cedera. Saya mulai berpikir, tinggal sebulan lagi, kalau kelimannya cedera, lima kali main (di fase grup). Saya enggak mau berjudi,” ungkapnya.

“Padahal menurut kami dengan pemain setok sekarang sudah cukup. Tetapi ternyata satu posisi sampai tiga orang cedera. Karena dari 30 orang, kami cari 18-20. Kenapa kami ambil 30, karena khawatir cedera, ini kejadian di luar (prediksi),” lanjutnya.

PSMS Medan saat ini tengah dipusingkan kondisi pemain yang tidak fit jelang bergulirnya fase grup Liga 2 2020. Bahkan, untuk satu posisi ada tiga pemain mengalami cedera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News