Pemain Baru Tunggu Pengesahan

Pemain Baru Tunggu Pengesahan
Kurnia Meiga. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
MALANG - Menyusul adanya pencoretan pemain tahap pertama yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, manajemen Arema dituntut kerja cepat untuk mendaftarkan tambahan pemain baru, sekaligus bisa mendapat pengesahan dari PT Liga Indonesia sebagai penyelenggara kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Khususnya menyangkut kehadiran pemain lama yang kini berstatus sebagai pemain baru di tim Arema, setelah mereka sempat gabung dengan tim Arema yang berlaga di kompetisi Indonesian Premier League (IPL). Diantaranya Kurnia Meiga, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Sunarto dan Alfarizi.

Mereka diharapkan sudah bisa tampil saat Arema melakoni dua laga away di Jawa Barat. Tepatnya saat Arema dijamu Pelita Jaya, 11 Maret mendatang. Sekalipun proses perekrutan pemain yang sebelumnya gabung tim asuhan Milomir Seslija ini tampaknya sedikit ada masalah dari manajemen Arema IPL.

“Kita minta pemain-pemain yang baru direkrut itu fokus ke pertandingan, tidak usah terforsir dengan urusan di luar pertandingan, manajemen kompak disitu, konsisten untuk pemain yang direkrut ke pertandingan,” ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji memilih tak komentar terkait adanya ancaman dari manajemen Arema IPL.

MALANG - Menyusul adanya pencoretan pemain tahap pertama yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, manajemen Arema dituntut kerja cepat untuk mendaftarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News