Pemain GU Tetap Ngotot Minta Kontrak 12 Bulan

Pemain GU Tetap Ngotot Minta Kontrak 12 Bulan
Para pemain GU (kuning) saat laga lawan Persiram. Foto: Dok.JPNN
GRESIK - Keputusan sepihak manajemen Gresik United (GU) yang menentapkan kontrak hanya 10 bulan ternyata belum diterima sepenuhnya oleh para pemain. Para penggawa tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu pun tidak mau merubah keputusannya. Mereka tetap meminta manajemen mencairkan sisa konraknya selama 12 bulan.

Sebelumnya, manajer GU memang telah menentukan bahwa masa kontrak pemain GU musim ini hanya sampai Juli. Atau dua bulan lebih sedikit dibandingkan tuntutan para pemain. Hanya, keputusan itu ditetapkan tanpa persetujuan dengan pemain. Sehingga tarik ulur terkait masa kontrak pun semakin berkepanjangan.

"Sebenarnya kami tidak ingin polemik ini terus terjadi berkepanjangan. Kami hanya minta satu, kami ingin dipertemukan lagi dengan pengurus (manajemen, Red) seperti beberapa waktu yang lalu," ujar salah seorang pemain yang enggan disebutkan namanya, kemarin (15/6).

Pemain tersebut menyayangkan jika keputusan ini diambil secara sepihak oleh manajemen. Sebab, keputusan itu tak hanya berdampak pada kondisi finansial klub, melainkan juga pada pemain dan keluarganya. Makanya mereka ingin masalah ini bisa diselesaikan melalui jalan tengah dengan mencari win-win solution-nya.

GRESIK - Keputusan sepihak manajemen Gresik United (GU) yang menentapkan kontrak hanya 10 bulan ternyata belum diterima sepenuhnya oleh para pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News