Pemain Ini Berharap Turnamen Piala Presiden Segera Digulirkan

Pemain Ini Berharap Turnamen Piala Presiden Segera Digulirkan
Ilustrasi.

jpnn.com - RENCANA penyelenggaraan Piala Presiden oleh Tim Transisi disambut positif pemain. Salah satu yang sumringah itu adalah gelandang Persib, Atep Rizal.

Bahkan, Atep berharap timnya mengikuti turnamen khusus klub ISL tersebut. Piala Presiden itu sesuai jadwal akan digulirkan paling lambat pada 2 Agustus mendatang.

Bagi kapten tim Persib di ajang internasional tersebut, tak mempermasalahkan siapa yang akan menggelar. Saat PSSI tak lagi bisa menjalankan mandat klub untuk memutar kompetisi, dari pada vakum, kompetisi pemerintah tentu lebih bagus.

"Tentu masih menunggu keputusan manajemen. Kalau mau dibikin Piala Kemerdekaan tentu kita tetap siap dan menyambut baik. Mau dimanapun mainnya, kami berharap ada kompetisi atau turnamen," katanya seperti dilansir situs Persib.

Pemain bola tanpa kompetisi, menurut Atep tak lebih dari sekedar masyarakat biasa yang berolahraga. Kompetisi menurutnya bukan hanya menjaga kondisi pemain, tapi juga mempertahankan atmosfir kompetisi.

Tim Transisi sendiri akan menyelesaikan MoU dengan Promotor turnamen pada pekan ini. Awal pekan depan, mereka akan mengumumkan jadwal pasti turnamen. (dkk/jpnn)


RENCANA penyelenggaraan Piala Presiden oleh Tim Transisi disambut positif pemain. Salah satu yang sumringah itu adalah gelandang Persib, Atep Rizal.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News