Pemain Inti Kembali, Bhayangkara FC Siap Ulang Sukses di Palembang

Pemain Inti Kembali, Bhayangkara FC Siap Ulang Sukses di Palembang
Para pemain Bhayangkara FC sedang latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANDUNG – Konsistensi Indra Kahfi dkk akan diuji kala timnya Bhayangkara United FC bertamu ke markas Persib Bandung, Rabu besok (12/10). 

Skuad Bhayangkara FC sejatinya membawa modal positif dalam lawatannya ke Bandung. Sebagai penghuni lima besar Torabika Soccer Championship 2016, Bhayangkara FC selalu menunjukkan tren positif atas lawan-lawannya dalam dua laga terakhir.

Pekan lalu (7/10) Anak asuh Ibnu Grahan ini baru saja berhasil menaklukan Pusamania Borneo FC di kandang sendiri dengan skor tipis 2 – 1. 

Lima hari sebelumnya (2/10), Bhayangkara bahkan berhasil mempermalukan tim kuat Sriwijaya FC di markasnya sendiri, Stadion Gelora Jakabaring, dengan skor cukup telak 4 – 0. Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan mengatakan mental anak asuhnya dalam kondisi menanjak pasca meraih hasil positif di dua laga terakhir.

Namun, Ibnu tidak ingin menutup mata dengan calon lawan, Persib Bandung yang akan dihadapi timnya besok. Meski calon lawannya itu hingga saat ini masih belum mampu menemukan performa terbaiknya, menurut Ibnu Persib adalah tim besar yang memiliki tradisi kuat di sepakbola Indonesia. 

“Tentu pertandingan nanti tidak akan mudah,” ujar Ibnu.

Selain itu, ujar Ibnu, Persib juga dihuni para pemain berkualitas dan patut diwaspadai disetiap lini. Ibnu pun kembali berencana memainkan strategi bermain rapat dan bertahan, sembari menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik. 

Strategi tersebut sudah pernah diterapkan Ibnu saat membantai Sriwijaya FC dua pekan lalu, dan hasilnya sangat positif. 

BANDUNG – Konsistensi Indra Kahfi dkk akan diuji kala timnya Bhayangkara United FC bertamu ke markas Persib Bandung, Rabu besok (12/10). 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News