Pemain Janji Labrak Izin Klub demi Timnas

Pemain Janji Labrak Izin Klub demi Timnas
Pemain Janji Labrak Izin Klub demi Timnas
JAKARTA - Pemusatan latihan Timnas Indonesia yang dipersiapkan ke Pra-Piala Asia 2015 masih banyak mengalami gangguan. Kebanyakan pemain belum bisa bergabung karena terkendala izin klub.

Koordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy mengatakan bahwa memang masih ada beberapa masalah di antara para pemain selain urusan izin klub. Namun para pemain tersebut sudah memberikan jawaban bahwa mereka akan datang ke pemusatan latihan timnas.

"Selain masalah izin, para pemain punya permasalahan yang lain jadi mereka belum bisa bergabung. Tapi sejauh ini mereka yang mengalami kendala di luar izin sudah konfirmasi akan datang," ujar Bob saat ditemui di kantor PSSI, Jakarta, Rabu (9/1).

Sejauh ini menurut Bob masalah utama bergabungnya para pemain ke timnas adalah urusan administrasi paspor. "Problemnya yang belum datang adalah mereka harus perpanjang paspor dan mengurus paspor. Untuk didaftarkan ke panitia pertandingan kan harus punya paspor makanya mereka urus paspornya dulu," lanjutnya lagi.

JAKARTA - Pemusatan latihan Timnas Indonesia yang dipersiapkan ke Pra-Piala Asia 2015 masih banyak mengalami gangguan. Kebanyakan pemain belum bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News