Pemain Khawatir Nasib LPI

Pemain Khawatir Nasib LPI
Pemain Khawatir Nasib LPI
SURABAYA - Pengelola Liga Primer Indonesia (LPI) memang telah memberikan jaminan untuk memenuhi hak para pemain sesuai kontrak mereka. Namun, itu belum cukup mengusir kekhawatiran pemain. Ini karena mereka  merasa bukan hanya mencari penghasilan dengan berkiprah di LPI, namun mereka berharap bisa menjadi bagian dari kompetisi yang lebih baik ketimbang liga sebelumnya.

"Tetap ada perasaan khawatir juga. Karena kami berharap liga ini bisa berjalan profesional, dan lebih fair play seperti yang disampaikan di awal," tutur Taufiq, gelandang Persebaya 1927 kemarin (25/5).

Sebelum tujuan menjadi kompetisi yang profesional dicapai, masa depan LPI justru mengalami ketidakjelasan. Karena itu, dia berharap segera mendengar kabar bahwa LPI kembali bergulir dengan lancar.

Baca Juga:
Taufiq mengakui bahwa dirinya mendengar kabar bahwa LPI bakal diliburkan sampai September. "Informasinya, libur itu sambil menunggu ada perkembangan di PSSI," lanjut pemain asal Tarakan, Kalimantan Timur itu.

SURABAYA - Pengelola Liga Primer Indonesia (LPI) memang telah memberikan jaminan untuk memenuhi hak para pemain sesuai kontrak mereka. Namun, itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News