Pemain Merasa Terjebak

Pemain Merasa Terjebak
Pemain Merasa Terjebak
MEDAN - Kondisi finansial PSMS versi PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) yang kian tidak jelas membuat pemain kini semakin gusar dengan masa depannya. Karena itu ancaman hengkang pun kembali menyeruak. Namun terbentur masa transfer yang telah tutup.

Karena itu pemain pun kini serba salah. Kemungkinan untuk angkat koper bisa dibilang sudah terlambat. Mengingat hanya klub Indonesian Premier League (IPL) yang masih dalam masa jeda putaran pertama. Karena itu tak sedikit yang merasa terjebak.

Jecky Pasarella sebelumnya telah menolak banyak tawaran. Termasuk PSS Sleman yang belakangan gencar mengejarnya. "Sudah banyak kemarin. Tapi ya aku tolak semua karena mengharapkan sisa gaji yang belum terbayar. Yang tertinggal sekarang tinggal penyelesalan saja," ujar Jecky.

Mantan pemain PSM Makassar ini mengatakan dengan kondisi ini dirinya tinggal mengharapkan kejelasan dari pengurus dan manajemen. "Sudah gak bisa lagi lah sekarang karena PSMS. Sekarang tinggal menunggu kejelasan dari pengurus," bebernya.

MEDAN - Kondisi finansial PSMS versi PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) yang kian tidak jelas membuat pemain kini semakin gusar dengan masa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News