Pemain MU Ini Kejar dan Tangkap Penjambret Tas Seorang Ibu Tua

Pemain MU Ini Kejar dan Tangkap Penjambret Tas Seorang Ibu Tua
Victor Lindelof (kanan) menyundul bola dibayangi pemain belakang Southampton dalam laga pekan keempat Liga Inggris di Stadion St Mary, Southampton, Inggris, Sabtu (31/8/2019). ANTARA FOTO/Reuters-John Sibley/hp.

jpnn.com, SWEDIA - Pemain bertahan Manchester United Victor Lindelof berhasil menggagalkan upaya penjambretan tas seorang seorang ibu.

Ia menggagalkan upaya penjambretan di kota tempat tinggalnya, Vasteras, Swedia, demikian dilaporkan surat kabar Swedia, Aftonbladet yang dikutip Reuters, Selasa (25/8).

Pernyataan polisi mengatakan, tersangka menyambar tas tangan tersebut saat Lindelof bersepeda melewati perempuan yang berusia 90-an tahun.

Aftonbladet melaporkan, Lindelof mengejar dan menangkap pria tersebut sebelum menyerahkannya kepada pihak berwenang.

"Seorang pria yang berada di sekitar disebutkan mengejar tersangka pelaku, menangkapnya dan menahannya sampai polisi datang di lokasi kejadian," kata polisi tanpa menyebut pesepak bola berusia 26 tahun Lindelof.

"Polisi ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada saksi atas intervensi yang cepat dan masuk akal untuk mengembalikan barang milik korban," ucap polisi tersebut menambahkan.

Manchester United tidak segera memberi komentar ketika dihubungi oleh Reuters.

Namun, media Inggris mengatakan klub tersebut telah mengkonfirmasi laporan Aftonbladet.

Seorang pemain Manchester United (MU) dikabarkan mengejar dan berhasil menangkap penjambret seorang ibu di Swedia. Mantaaap!

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News