Pemain Muda Chelsea Ini Ambil Hati Thomas Tuchel di Piala Super Eropa

Pemain Muda Chelsea Ini Ambil Hati Thomas Tuchel di Piala Super Eropa
Pemain muda Chelsea, Trevoh Chalobah. Foto: (Football Lens)

jpnn.com, BELFAST - Pemain muda Chelsea Trevoh Chalobah tampil apik di laga Piala Super Eropa 2021 saat jumpa Villarreal, Kamis (12/8), dini hari WIB.

Ini merupakan debut perdana Chalobah sebagai pemain inti The Blues -julukan Chelsea- sejak tiga musim dipinjamkan menuju klub Prancis, Lorient.

Bek berusia 22 tahun ini ternyata berhasil mengambil hati pelatih Chelsea Thomas Tuchel yang memasangnya sebagai starter.

Menurut Squawka, pada pertandingan ini Chalobah berhasil melakukan lima intersep, lima clerence dan beberapa kali memenangi duel udara. Akurasi umpannya bahkan menembus 95%.

Performa apik Chalobah pada pertandingan ini membantu klubnya merengkuh juara Piala Super Eropa usai menang di babak adu penalti dengan skor 6-5 setelah pada waktu normal bermain imbang 1-1.

Usai laga, Tuchel memuji bek kelahiran 1999 itu atas performa yang ia tunjukkan. Juru taktik asal Jerman itu senang dengan penampilan Chalobah sejauh ini. Dari beberapa laga yang dijalani, ia berhasil membuktikan kualitasnya.

"Trevoh adalah pemain yang menunjukan latihan dalam pertandingan sangat baik. Sejauh ini saya suka dengan performanya," ungkap Tuchel dilansir situs UEFA.

Mantan pelatih Paris Saint-Germain ini berharap ke depannya Chalobah tampil lebih tenang lagi dan bisa membantu Chelsea memenangi banyak gelar.

Permainan apik bek muda Chelsea saat laga kontra Villarreal membuat pelatih Thomas Tuchel girang.

Sumber Uefa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News