Pemain Muda Maung Penuh Harap

Pemain Muda Maung Penuh Harap
Pemain Muda Maung Penuh Harap
BANDUNG-Para pemain muda Persib Bandung, seperti Jejen Zainal Abidin, Rendi Saputra, Yudi Khoirudin, M Agung Pribadi, dan Diaz Angga Putra,harus banyak bersabar dan terus gigih berusaha demi mendapatkan kesempatan tampil secara reguler.

Wing back jebolan Persib U-21 musim lalu, Rendi berharap Pelatih Daniel Roekito terus dipertahankan hingga musim depan, mengingat peluang mereka untuk bermain cukup besar, karena keberanian pelatih asal Rembang, Jawa Tengah ini dalam memainkan pemain muda sangat diharapkan.

Rendi menilai, jika Daniel tetap dipertahankan, peluang untuk dirinya dan pemain muda lain untuk bermain lebih terbuka, daripada dua pelatih sebelumnya, Daniel Darko Janackovic dan Jovo Cuckovic.

"Pelatih Daniel sangat bagus, karena dia berani memainkan pemain muda seperti saya. Kita masih memiliki peluang untuk tampil, untuk menambah jam terbang kita sebagai pemain. Mudah-mudahan di sisa empat pertandingan nanti, peluang kita untuk main ada," harapnya.

BANDUNG-Para pemain muda Persib Bandung, seperti Jejen Zainal Abidin, Rendi Saputra, Yudi Khoirudin, M Agung Pribadi, dan Diaz Angga Putra,harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News