Pemain Muda Timnas Indonesia Dapat Kesempatan Besar Bermain di SEA Games 2021

Pemain Muda Timnas Indonesia Dapat Kesempatan Besar Bermain di SEA Games 2021
Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae Yong saat konferensi pers seusai laga lanjutan SEA Games 2021 Vietnam. Foto: ANTARA/Zuhdiar Laeis

jpnn.com, PHU THO - Dua pemain muda Timnas U-23 Indonesia mendapat kesempatan besar untuk mengasah pengalaman di SEA Games 2021 Vietnam.

Kedua pemain muda tersebut adalah Marselino Ferdinan dan Ronaldo Joybera Kwateh pada babak kedua laga Indonesia kontra Filipina.

Shin, saat konferensi pers usai laga di Phu Tho, Vietnam, Jumat, menyebutkan kedua pemain muda itu sengaja dimasukkan agar mendapatkan lebih banyak pengalaman dan jam bertanding.

Terbukti, Marselino yang dipilih sebagai eksekutor penalti sukses membobol gawang Filipina dan semakin mengunci kemenangan Indonesia dengan skor telak 4-0.

Menurut Shin, kedua pemain muda itu memiliki harapan untuk berkembang permainan dengan performa yang bakal lebih bagus lagi daripada sekarang.

Shin sengaja memainkan kedua pemain muda itu untuk menyiapkan masa depan sepak bola Indonesia yang lebih baik.

Laga lanjutan Grup A sepak bola putra SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat, mempertemukan Timnas U-23 Indonesia dengan Filipina.

Indonesia sukses menekuk Filipina dengan skor telak empat gol tanpa balas yang dicetak oleh M Ridwan, Rizky Ridho, Egy Maulana Vikri, dan Marselino Ferdinan.

Dua pemain muda Timnas U-23 Indonesia mendapat kesempatan besar untuk mengasah pengalaman di SEA Games 2021 Vietnam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News