Pemain Muenchen tak Seperti Penari Balet

Pemain Muenchen tak Seperti Penari Balet
Thomas Muller (kanan). Foto: AFP Photo

jpnn.com - MUENCHEN - Thomas Muller menyampaikan pendapatnya tentang permainan yang diusung Bayern Muenchen. Menurut geladang berusia 25 tahun itu, Muenchen bisa bermain dengan determinasi tinggi tapi juga mematikan.

Hal itu sudah terbukti ketika Muenchen menumbangkan Freiburg dengan skor 2-0, Rabu (17/12) kemarin. Saat itu, Muenchen berhasil melepaskan lebih dari satu tembakan dalam tiga menit.

“Bermain untuk Bayern Muenchen tidaklah seperti wanita yang sedang melakukan ballet. Tentu saja, saya mengatakannya tanpa bermaksud merendahkan penari ballet,” terang Muller di laman Bild, Kamis (18/12).

Permainan itulah yang membuat Muenchen semakin ditakuti di Bundesliga. Saat ini, tim racikan Pep Guardiola itu masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 42 angka atau unggul sebelas poin dari Wolfsburg.

“Kami sudah melakukan tugas kami dengan baik. Kini kami akan mencoba menutup 2014 dengan baik saat melawan Mainz,” tegas gelandang timnas Jerman itu. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Thomas Muller menyampaikan pendapatnya tentang permainan yang diusung Bayern Muenchen. Menurut geladang berusia 25 tahun itu, Muenchen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News