Jumat, 19 Juli 2019 – 02:20 WIB

Pemain Naturalisasi Berdarah Afrika Coba Peruntungan di PSMS

Selasa, 11 Juni 2019 – 23:36 WIB
Pemain Naturalisasi Berdarah Afrika Coba Peruntungan di PSMS - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Pemain naturalisasi berdarah Afrika Mohamadou Tassiou Bako dan Aji Anggoro eks Blitar mencoba peruntungan di PSMS Medan.

Keduanya pada Selasa (11/6/2019) mulai mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga. Dua pemain ikut latihan bersama skuat PSMS masih berstatus trial.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning menjelaskan Bako yang merupakan eks Perserang, itu didatangkan manajemen setelah rekomendasi pelatih yang menginginkan pemain berposisi stopper.

Baca: Perwira Polisi yang Tuduh Jenderal TNI Curi HP Digarap Propam

“Saya yang minta pemain posisi itu, manajemen yang datangkan. Karena diserahkan sama kita (pelatih) dan saya bingung juga mencarinya. Kebetulan ada orang asing (naturalisasi) sesuai sama posisinya yang kita minta,” ujarnya usai memimpin skuadnya latihan.

Gurning mengatakan secara umum, Bako memiliki skill yang bagus, namun belum jaminan dia akan memperkuat PSMS.

“Baru sekali kita lihat, secara teknis bagus, lumayan. Mudah-mudahan di dalam uji coba tanggal 13 Juni melawan Gumarang kalau bisa di Teladan, kalau enggak bisa di sini (Kebun Bunga) kita lihat kalau bagus kita ambil, kalau engak kita pulangkan,” jelasnya.

Selain Bako, pemain lain yang datang trial adalah Aji Anggoro eks Blitar berposisi bek kanan. Namun, Gurning mengakui belum bisa menilai karena Aji belum menunjukkan performanya. “Sampai sekarang belum apa-apa. Mungkin nanti lawan Gumarang bisa lihat,” ungkapnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar