Persiba vs PSIM, Laga Sarat Emosional Riskal Susanto dan Ismail Haris

Persiba vs PSIM, Laga Sarat Emosional Riskal Susanto dan Ismail Haris
jumpa PSIM Jogjakarta pada pekan perdana Liga 2, Riskal Susanto optimistis Persiba bisa meraih kemenangan. Foto: PAKSI SANDANG PRABOWO/KP

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan akan bersua lawan tangguh sekaligus kandidat kuat juara Liga 2, PSIM Jogjakarta, di Stadion Batakan pada pekan perdana, Sabtu mendatang (22/6).

Pertandingan kontra Laskar Mataram nanti dipastikan jadi laga sarat emosional bagi dua penggawa Beruang Madu, yakni Riskal Susanto dan Ismail Haris. Pasalnya, dua pemain Persiba tersebut musim lalu memperkuat PSIM Jogjakarta.

Dari dua pertemuan musim lalu, Persiba dibuat tak berkutik kala jumpa PSIM Jogjakarta. Dua kali jumpa, Bryan Cesar cs dipaksa tunduk dengan skor sama 1-2.

Baca: Sistem SBMPTN Baru, Pendaftar Tidak Lagi Menumpuk di Prodi dan PTN Tertentu

Musim ini, komposisi pemain PSIM Jogjakarta bahkan jauh lebih mentereng. Di skuat arahan Vladimir Vujovic ini ada Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo belum lagi sejumlah pemain yang punya pengalaman dan kualitas mumpuni.

“Tahun ini materi yang mereka miliki rasanya memang lebih kuat dibanding tahun lalu,” kata Riskal seperti dilansir prokal.co (Jawa Pos Group).

Kendati menyebut PSIM Jogjakarta punya materi yang komplet, pemain asli Samarinda pantang minder. Justru dia semakin termotivasi untuk menjungkalkan mantan klub pada pekan perdana nanti.

Baca: Kunjungan AHY dan Ibas ke Megawati Dinilai Hanya Ingin Menyelamatkan Partai

Persiba Balikpapan akan bersua lawan tangguh sekaligus kandidat kuat juara Liga 2, PSIM Jogjakarta, di Stadion Batakan pada pekan perdana, Sabtu mendatang (22/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News