Kunjungan AHY dan Ibas ke Megawati Dinilai Hanya Ingin Menyelamatkan Partai

Kunjungan AHY dan Ibas ke Megawati Dinilai Hanya Ingin Menyelamatkan Partai
Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono (AHY dan Ibas) menghadiri acara open house di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (5/6). Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Hanura Tridianto memandang kunjungan dua putra Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono ke keluarga Megawati Soekarnoputri tak lebih dari safari politik.

"Itu kan safari politik. Kebetulan pas lebaran. Jadi bungkusnya silaturahmi Idulfitri," kata Tridianto kepada JPNN.com, Senin (10/6).

Mantan politikus Demokrat ini menilai kunjungan putra Presiden Keenam RI itu ke kediaman Megawati hanya ingin menyelamatkan partai.

Baca: Suami Ungkap Kondisi Terkini Dewi Perssik

Pasalnya, kata dia, Demokrat tidak mungkin bersama Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, karena kekalahan yang diterima di Pilpres 2019.

"Intinya kan ingin gabung dengan Pak Jokowi, biar bisa ikut di dalam pemerintahan. Cuma gitu intinya. Enggak setia dengan Pak Prabowo," tutup dia. (tan/jpnn)


Wakil Sekretaris Jenderal Hanura Tridianto memandang kunjungan dua putra Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono ke keluarga Megawati Soekarnoputri tak lebih dari safari politik.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News