JPNN.com

Pemain Naturalisasi Ini Akhirnya Pilih Pulang ke Negara Asalnya

Rabu, 29 April 2020 – 21:44 WIB
Pemain Naturalisasi Ini Akhirnya Pilih Pulang ke Negara Asalnya - JPNN.com

jpnn.com, BALI - Pemain naturalisasi Madura United Alberto Beto Goncalves memilih pulang negara asalnya, Brasil. Dia menilai, apartemen yang ditinggalinya tak mendukung keinginan Beto untuk berlatih.

Meskipun kompetisi Liga 1 2020 sedang dihentikan, Beto memang tak menghentikan aktivitas latihannya. Awalnya, dia apartemennya, dia masih bisa berlatih normal dan memaksimalkan tempat gym.

"Saya tidak bisa latihan maksimal di sini. Bukan hanya tempat gym yang tutup, kolam renang juga tidak bisa digunakan. Semua jadi takut ke mana-mana. Masa saya sampai harus latihan di tempat parkir," ungkapnya, Rabu (29/4).

Karena alasan inilah, Beto yang sudah jadi WNI tersebut memilih untuk kembali ke Brasil. Dia memboyong seluruh keluarganya, karena di sana dia bisa mendapatkan fasilitas latihan.

Pemain 39 tahun itu menjelaskan, di Brasil, ada fasilitas latihan yang bisa tetap digunakan meski saat ini dalam kondisi pandemi. Selain itu, dia bisa berlatih di tempat terbuka, sehingga bisa terkena sinar matahari saat latihan untuk menjaga kebugaran dan imunitasnya.

BACA JUGA: Sepasang Kekasih Tepergok Tengah Berbuat Terlarang di Rumah

"Tetapi di Brasil saya tidak banyak jalan, saya tetap di rumah, dan keluar hanya untuk memaksimalkan latihan," tandasnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi