Pemain Ngotot Main Tarkam

Pemain Ngotot Main Tarkam
Pemain Ngotot Main Tarkam
MAKASSAR -- Peringatan dari manajemen PSM kepada para pemain, tampaknya tidak membuat keder pemain. Buktinya, sejumlah pemain ngotot akan bermain turnamen antarkampung (tarkam) untuk menjaga kondisi.

Dengan bermain futsal, dinilai tidak cukup dalam menjaga kebugaran. Salah seorang pemain PSM yang berposisi gelandang menyatakan, pilihan untuk main tarkam semata menjaga kondisi selama liburan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI).

"Sebagai pemain profesional, tentunya kita berupaya menjaga kondisi atau kebugaran. Nah, bermain tarkam pun salah satu cara untuk menjaga kondisi. Lagian kita juga pasti mainnya hati-hati," ujar pemain dimaksud yang meminta namanya dirahasiakan.

Menurut pemain tersebut, manajemen PSM meminta para pemain menghormati kontrak sementara manajemen sendiri tidak pernah menghormati kontrak dimaksud. Pengakuan serupa dilontarkan pemain PSM lainnya yang berposisi bek. Dia sepakat bahwa menjaga kondisi fisik tidak masalah bermain tarkam. "Tentu kita berupaya menjaga diri supaya tidak cedera," ujarnya.

MAKASSAR -- Peringatan dari manajemen PSM kepada para pemain, tampaknya tidak membuat keder pemain. Buktinya, sejumlah pemain ngotot akan bermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News