Ashley Young Batalkan Rencana Pernikahan

Ashley Young Batalkan Rencana Pernikahan
Ashley Young Batalkan Rencana Pernikahan
ASHLEY Young mungkin lega spekulasi seputar masa depannya menemui kejelasan setelah bergabung dengan Manchester United. Namun, tidak demikian dengan masa depan kehidupan pribadinya. Sebab, pernikahannya dengan kekasihnya Nicky Pike yang diagendakan besok (11/6) tiba-tiba dibatalkan tanpa alasan yang jelas.

 

Pernikahan Young dan Pike rencananya dilangsungkan di Hotel The Grove. Hotel bintang lima di dekat Watford, Hertfordshire, itu tidak asing bagi Young karena menjadi hotel langananan timnas Inggris. Barcelona juga menginap di sana saat final Liga Champions.

 

Untuk menikah di sana, Young dan Pike merogoh kocek 200 ribu pounds (Rp 2,8 miliar). Namun, uang itu terbuang percuma dengan keduanya memutuskan membatalkan pernikahan hanya dua hari sebelum acara sakral itu dilangsungkan.

 

"Segalanya sudah siap. Tapi, pihak dari calon mempelai mengatakan apabila pernikahan dibatalkan dan meminta agar tamu yang diundang ikut diberitahu," demikian keterangan dari manajemen The Grove kepada The Sun.

 

ASHLEY Young mungkin lega spekulasi seputar masa depannya menemui kejelasan setelah bergabung dengan Manchester United. Namun, tidak demikian dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News