Pemain Oke, Persib Siap Tampil Full Team

Pemain Oke, Persib Siap Tampil Full Team
Pemain Oke, Persib Siap Tampil Full Team

jpnn.com - BANDUNG-  Persib Bandung siap tampil dengan kekuatan penuh dalam laga terakhir grup A, melawan Martapura FC, Rabu (9/9) malam di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Kepastian itu diutarakan oleh sang dokter tim, Rafi Ghani. Pemain Persib yang sempat mengalami cedera dan tak ditampilkan di laga sebelumnya, kondisinya menurut dia saat ini sudah membaik.

M Ridwan, Ilija Spasojevic, dan Supardi Natshir sudah tak ada keluhan serius saat menjalani latihan Selasa (8/9) malam.

"Ridwan sudah tidak sakit jempol kakinya. sudah enggak nyeri. Spaso juga begitu, sebelumnya nyeri di paha kanan, sekarang sudah tidak. Supardi juga sudah tidak ada sakit," katanya seperti dilansir situs Persib.

Kini, dokter mengembalikan lagi kepada pemain mengenai kesiapan. Secara medis, saat tak ada lagi keluhan maka pemain bisa diturunkan.

"Saya kembalikan kepada yang bersangkutan dan dia bilang siap. Sekarang sudah biasa," lanjut dia.

Dengan pernyataan dokter, maka pilihan saat ini ada di Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib. Jika dia merasa memerlukan pemain-pemain itu, maka pasti akan ditampilkan. (dkk/jpnn)


BANDUNG-  Persib Bandung siap tampil dengan kekuatan penuh dalam laga terakhir grup A, melawan Martapura FC, Rabu (9/9) malam di Stadion si


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News