Pemain Pelapis PSM Pasrah soal Bonus

Pemain Pelapis PSM Pasrah soal Bonus
Pemain Pelapis PSM Pasrah soal Bonus
MAKASSAR - Para pemain pelapis PSM yang jarang diturunkan dalam pertandingan, mengaku pasrah jika hanya mendapat jatah bonus yang rendah, atau tidak mendapatkan sama sekali bonus dari Konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI). Pasalnya, semua sudah menjadi kebijakan manajemen.

Tiga pemain pelapis PSM yang dimintai tanggapan, masing-masing Aditya Putra Dewa (gelandang), Risnandar (gelandang) dan AM Guntur (kiper), kompak menyerahkan semuanya ke manajemen. Mereka mengakui tunduk pada aturan yang sudah ditetapkan Konsorsium LPI.

Kiper kedua PSM, AM Guntur mengaku, kalau memang nantinya tidak mendapatkan bonus dari Konsorsium LPI, maka dia hanya bisa pasrah. "Yah, mau apa lagi kalau memang begitu aturannya. Saya cuma bisa pasrah," ujar Guntur.

Hal senada diutarakan gelandang kiri, Aditya Putra Dewa. Senada dengan Guntur, mantan pemain PSM U-21 ini akan menerima apapun keputusan manajemen soal pembagian bonus. Kalaupun dapat disyukuri dan jika tidak maka akan diterima apa adanya.

MAKASSAR - Para pemain pelapis PSM yang jarang diturunkan dalam pertandingan, mengaku pasrah jika hanya mendapat jatah bonus yang rendah, atau tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News