Pemain-Pemain Persib Ini Sempat Bermasalah Kebugarannya

Pemain-Pemain Persib Ini Sempat Bermasalah Kebugarannya
Pemain-Pemain Persib Ini Sempat Bermasalah Kebugarannya

jpnn.com - BANDUNG- Pemain Persib Bandung banyak yang kelelahan setelah menjalani laga terakhir kontra Martapura FC, Kamis (10/9) malam. Ada beberapa pemain yang harus menjalani perawatan pasca laga.

"Saat main lawan Martapura memang ada pemain yang cedera. Itu Zulham Zamrun sempat masalah dengan otot hamstring kaki kiri. Kalau M Taufiq engkel kanan. Kalau Atep sama Dias Angga karena kelelahan saja, temponya kan tinggi," kata dokter tim, Rafi Ghani, dilansir situs Persib, Jumat (11/9).

Selain itu, ada Dedi Kusnandar yang terpaksa harus istirahat selama beberapa pekan karena jempol kaki kanannya retak. Cederanya mereka menambah daftar pemain Maung Bandung yang cedera, sebelumnya ada juga Ilija Spasojevci dan M Ridwan.

Namun, Rafi memastikan bahwa beberapa pemain kecuali Dedi Kusnandar, tidak mengalami cedera yang serius. Mereka kemungkinan bisa tampil dalama laga delapan besar pada 19 atau 20 September mendatang. (dkk/jpnn)

 


BANDUNG- Pemain Persib Bandung banyak yang kelelahan setelah menjalani laga terakhir kontra Martapura FC, Kamis (10/9) malam. Ada beberapa pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News