Pemain Persebaya Diliburkan Empat Hari, Aji Santoso Minta Pemain Tetap Latihan Individu

Pemain Persebaya Diliburkan Empat Hari, Aji Santoso Minta Pemain Tetap Latihan Individu
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sudah meliburkan para pemainnya seiring ditundanya Liga 1 2020 selama dua pekan ke depan. Namun, waktu libur yang diberikan hanya empat hari.

Menurut Aji, dia tak memberikan libur cuma-cuam kepada pemain. Meski tak menjalani latihan bersama tim, dia memberikan pekerjaan rumah untuk penggawanya agar mau berlatih secara individu di apartemen ataupun di rumah masing-masing.

"Saya liburkan total sampai empat hari dengan catatan saya memberikan pekerjaan rumah (PR) untuk melakukan individual training. Karena memang ini kan virusnya semakin menyebar kemana-mana," katanya, Selasa (17/3).

Dia tak mau, saat wabah virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok, ini mereda, pemain-pemainnya malah menurun kondisinya. Karena itu, libur bukan berarti malas-malasan, tetapi tetap harus menjalankan latihan.

BACA JUGA: Tiga Pembunuh Remaja Cewek 14 Tahun Itu Terancam Hukuman Mati

"Pemain ada program sendiri, sebelum kami nanti latihan bersama kembali. Pemain harus jaga kondisi," terang Aji. (dkk/jpnn)

 

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sudah meliburkan para pemainnya seiring ditundanya Liga 1 2020 selama dua pekan ke depan. Namun, waktu libur yang diberikan hanya empat hari.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News