Pemain Persebaya Tuntut Gaji

Pemain Persebaya Tuntut Gaji
NASIB - Pemain Persebaya dan pelatih Rudy Keltjes saat latihan. Foto: JPNN/arsip.
SURABAYA - Skuad Persebaya Surabaya was-was. Itu karena pencarian sisa kontrak pemain sebanyak 25 persen belum juga direalusasikan oleh pengurus. Mereka risau, karena kompetisi hampir berakhir. Namun, sisa kontrak tersebut juga belum diserahkan ke tangan pemain.

"Dengar-dengarnya Agustus akan dibayar. Tapi, sampai saat ini kok belum ada kepastian langsung dari manajemen. Padahal, semua ini kan tanggung jawab mereka juga," bilang salah satu pemain Persebaya yang identitasnya enggan dikorankan, kemarin (8/7).

Menurut dia, sesuai kesepakatan dengan pihak manajemen, 25 persen dari total gaji akan dibayar pada awal kompetisi. Sementara 50 persen terbayar lewat gaji bulanan. Sedangkan 25 persen sisanya akan dilunasi sebelum kompetisi berakhir.

"Tapi, kok belum ada tanda-tanda untuk itu. Jujur saja, tunggakan kami di luar saat ini juga banyak, kami takut nasib kami seperti Persebaya musim lalu. Yang sampai akhir kompetisi sisa kontrak pemain tidak dilunasi," ungkap sumber tersebut.

SURABAYA - Skuad Persebaya Surabaya was-was. Itu karena pencarian sisa kontrak pemain sebanyak 25 persen belum juga direalusasikan oleh pengurus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News