Pemain Persib Berharap Kompetisi 2021 Bisa Segera Bergulir, Mungkinkah?

Pemain Persib Berharap Kompetisi 2021 Bisa Segera Bergulir, Mungkinkah?
Gian Zola (kiri). Foto: M. Jatnika S/Persib

jpnn.com - Pemain Persib Bandung Gian Zola memiliki harapan kompetisi musim 2021 bergulir lagi setelah musim 2020 dihentikan di tengah jalan. Pemain yang pernah berkostum Timnas Indonesia U-23 ingin segera bisa bermain lagi.

"Sebagai pemain, saya berharap semoga saja dengan adanya keputusan Liga 1 2020 berhenti, liga 2021 bisa lebih cepat lagi dimulai," katanya.

Zola menjelaskan, bahwa setahun vakum tak berkompetisi cukup memengaruhi kondisi pemain. Selain itu, persiapan Timnas Indonesia juga terus jalan, sehingga baiknya, kompetisi digulirkan lagi karena muaranya nanti ke timnas.

"Kami pemain butuh pertandingan. Baik itu turnamen atau liga yang penting ada kegiatan saja dulu sebelum liga dimulai lagi," tuturnya.

Abang dari pemain Timnas U-19, Beckham Putra Nugraha tersebut, meminta Indonesia berkaca ke kompetisi di negara sebelah, seperti Thailand atau Malaysia. Kedua negara sudah bisa menggulirkan kompetisinya, walaupun pandemi di sana juga sedang tinggi.

"Sangat disayangkan, sebagian besar negara lain itu liganya berjalan. Hanya di Indonesia saja yang belum berjalan. Saya berharapnya sih agar cepat jelas liga di tahun ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

Pemain Persib Bandung Gian Zola sudah tak sabar melihat kompetisi di Indonesia bisa berjalan lagi seperti di negara lain.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News