Pemain Persib Ini Masih Kepikiran Wasit

Pemain Persib Ini Masih Kepikiran Wasit
Bobotoh Persib saat Memberikan Dukungan/ dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Pertandingan Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC yang berakhir dengan skor 2-3 di Stadion Segiri Samarinda, Kaltim, Minggu (20/9) malam sudah lewat sehari. Namun, striker Persib, Zulham Zamrun mengaku masih kepikiran. Bahkan, kenyataan dari hasil itu, membuat Zulham kesal dan kecewa.

Apa penyebabnya? Ternyata dia masih belum bisa ikhlas menerima kepemimpinan wasit Iwan Sukoco. Wasit asal Malang itu, beberapa kali memberikan keputusan yang merugikan Persib, dan sebaliknya menguntungkan tuan rumah.

"Jujur saya masih kepikiran, bikin tak enak. Kecewa dan kesal dengan keputusan wasit. Kok ada ya wasit begitu, menodai fairplay sebuah pertandingan. Wasitnya memimpin dengan tidak bagus," kata Zulham, Senin (21/9).

Zulham berharap. di laga selanjutnya bukan wasit seperti Iwan Sukoco lagi yang memimpin. Fairness dan sportifitas diharapkan mampu ditampilkan pengadil selanjutnya di leg kedua yang dimainkan di Stadion Jalak Harupat Soreang, Bandung, 27 September mendatang. 

"Kami minta wasit nanti memimpin dengan adil. Biarkan kedua tim yang menentukan hasilnya di atas lapangan," pungkasnya. (dkk/jpnn)

BANDUNG- Pertandingan Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC yang berakhir dengan skor 2-3 di Stadion Segiri Samarinda, Kaltim, Minggu (20/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News