Zanetti Menekankan Target Inter Tetap Menembus Eropa

Zanetti Menekankan Target Inter Tetap Menembus Eropa
Javier Zanetti. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Mantan kapten Inter Milan Javier Zanetti menyebut target Inter Milan musim ini adalah kembali menembus kompetisi Eropa. Namun, jika pencapaian Inter lebih dari itu, tentu akan menyenangkan sang wakil presiden.

Empat kemenangan beruntun yang diraih Inter dalam empat laga awal Seri A menempatkan skuad asuhan Roberto Mancini itu sebagai favorit peraih Scudetto musim ini. Namun Zanetti tidak ingin terlalu berharap.

“Kembali ke Eropa masih jadi hal yang menarik kami,” kata Zanetti seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Namun kalau ada sesuatu yang lebih dari itu, kami akan senang. Kami telah memulai dengan baik, namun liga masih panjang dan sangat sulit. Kami memiliki kesempatan untun menjadi penantang hingga akhir,” ujar Zanetti.

Menurut Zanetti, posisi Inter saat ini terlihat baik. Namun ia mengingatkan akan datangmasa-masa sulit dan Inter harus menunjukkan kalau mereka siap.

Dibandingkan dengan tim Jose Mourinho, Inter saat ini sangat berbeda karena banyak pemain baru.

“Saya senang dengan Miranda, juga Murillo dan Medel di pertahanan kami. Felipe Melo juga bermain bagus untuk kami.”

Zanetti mendorong kapten Inter Andrea Ranocchia untuk bertarung mendapatkan posisi di lini belakang. Ia harap Ranocchia tetap berharap dan berusaha untuk memperjuangkan posisinya.

ITALIA – Mantan kapten Inter Milan Javier Zanetti menyebut target Inter Milan musim ini adalah kembali menembus kompetisi Eropa. Namun, jika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News