Pemain Persib Ini Menyambung Hidup dengan Tampil di Iklan

Pemain Persib Ini Menyambung Hidup dengan Tampil di Iklan
Atep. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - TIDAK lagi bermain bola karena kompetisi sedang off, bukan berarti mata pencaharian para pesepak bola terhenti. Atep Rizal misalnya, pemain Persib Bandung itu tetap mendapat berkah, meski manajemen Persib sudah memutus kontrak pemain.

Penyebabnya, Atep menjadi salah satu ikon pilihan para sponsor yang nangkring di kostum Persib.

"Pesepak bola tidak hanya dituntut bisa bermain di dalam lapangan saja, tapi juga bisa memerankan banyak peran sebagai pemain iklan atau film. Termasuk membantu sponsor klub yang dibela," katanya dilansir situs Persib.

Beberapa iklan yang memanfaatkan Atep adalah IM3, Corsa, dan juga Datsun. Dari situ, Atep mendapatkan pemasukan tambahan yang nilainya lumayan, untuk menjadi pemasukan tambahan di luar lapangan.

"Saya harus maksimal. Karena sudah dipercaya," ungkapnya.

Tampil di iklan diakui Atep memberikan kepercayaan diri. Bahkan, dalam kondisi saat ini, dia tetap berharap ada pihak sponsor yang memanfaatkan dirinya untuk menjadi tokoh atau pemeran di iklan sponsor tersebut. (dkk/jpnn)


TIDAK lagi bermain bola karena kompetisi sedang off, bukan berarti mata pencaharian para pesepak bola terhenti. Atep Rizal misalnya, pemain Persib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News