Pemain Persiram Kejar dan Tendang Wasit Hingga Pinggir Lapangan

Pemain Persiram Kejar dan Tendang Wasit Hingga Pinggir Lapangan
Laga Persepam Madura United vs Persiram Raja Ampat di Stadion Gelora, Bangkalan, Madura, Jumat (18/4). Foto: Liga Indonesia.

jpnn.com - MADURA -- Laga Persepam Madura United melawan Persiram Raja Ampat di Stadion Gelora, Bangkalan, Madura, Jumat (18/4) ternoda. Wasit Jefry Elly yang memimpin pertandingan menjadi bulan-bulanan pemain Persiram.

Peristiwa ini berawal dari hadiah penalti yang diberikan Jefry Eli untuk tuan rumah di masa injury time babak kedua. Penalti diberikan karena mengggap pemain Persiram, Deny, menjatuhkan Slamet Nurcahyo di kotak terlarang.

Pemain Persiram lantas melakukan protes keras terhadap keputusan wasit. Namun wasit tetap pada keputusannya.

Hukuman ini kemudian dieksekusi oleh Jose Eduardo. Bola bisa dihalau kiper. Sayang bola muntah kembali disambar gelandang Persepam ini, sehingga menjebol gawang Persiram. Skor pun menjadi 2-1 hingga laga usai.

Usai laga wasit Jefry menjadi bulan-bulanan kemarahan pemain Persiram yang sudah tersulut emosi. Jefrry dikejar dan ditendang hingga pinggir lapangan. Beruntung petugas keamanan bisa mengamankan wasit Jeffry. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Persela-Arema Rebut Takhta

MADURA -- Laga Persepam Madura United melawan Persiram Raja Ampat di Stadion Gelora, Bangkalan, Madura, Jumat (18/4) ternoda. Wasit Jefry Elly yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News