Pemain Pilar Pulih, Persipura Siap Turunkan Skuat Terbaik

Pemain Pilar Pulih, Persipura Siap Turunkan Skuat Terbaik
Permain Persipura menjalani sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura akan menghadapi Bhayangkara Surabaya pada lanjutan TSC 2016 di Stadion Mandala Jayapura, Jumat besok (2/11).

Absennya beberapa pemain pilar ketika menghadapi Madura United lalu, kini kondisi mereka sudah pulih 100 persen dan siap main. 

“Imanuel Wanggai, Jaelany Arey, Yohanes Tjo’e yang sebelumnya cedera sudah bisa diturunkan,” ujar pelatih Alfredo Vera kepada Cenderawasih Pos.

Selain itu, Ruben Sanadi dan Ian Lois Kabes yang kondisinya kurang fit ketika menghadapi Madura United juga sudah pulih dan siap turun bermain menghadapi Bhayangkara Surabaya.

“Ya Persipura tidak bergantung pada satu pemain saja. Persipura punya banyak pemain dan semuanya bagus. Hanya karakter bermain mereka yang berbeda-beda, tetapi secara tim sangat komplit,” ungkapnya.

Kata Alfredo, menghadapi Bhayangkara Surabaya kondisi secara keseluruhan anak asuhnya dalam keadaan siap, begitupula beberapa pemain yang sebelumnya absen ketika menghadapi Madura United seperti Imanuel Wanggai, Jaelany Arey dan Yohanes Tjo’e semua sudah pulih dan siap main.

“Kami akan siap tampil dengan kekuatan penuh. Intinya kita ingin laga ini berakhir dengan kemenangan dan tidak boleh kalah atau menuai hasil seri. Karena tim targetnya untuk menyapu bersih 4 laga sisa pada TSC 2016,”terangnya.

Sementara itu, pada pagi ini Persipura Jayapura akan melakoni laga uji coba lapangan, kemudian dilanjutkan dengan tim lawan Bhayangkara Surabaya yang pada Rabu (30/11) sore sudah tiba di Jayapura.

JAYAPURA - Persipura Jayapura akan menghadapi Bhayangkara Surabaya pada lanjutan TSC 2016 di Stadion Mandala Jayapura, Jumat besok (2/11). Absennya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News