Pemain PSM dan Persipura Daftar Ikut Seleksi PSMS Medan

Pemain PSM dan Persipura Daftar Ikut Seleksi PSMS Medan
Skuat PSMS bersama Sekum PSMS Medan, Julius Raja. Foto - Nina Rialita/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS menggelar seleksi pemain secara terbuka di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Sumatera Utara, Rabu (16/1/2019) sore.

Di tengah seleksi pemain asli Sumatera Utara untuk memenuhi target 80 persen skuat diisi putra daerah, manajemen dan tim pelatih telah menyusun beberapa nama pemain yang siap pakai.

Di antaranya, tujuh pemain dari skuat lama musim lalu di Liga 1 yang akan dipanggil kembali.

“Ada beberapa pemain yang sudah nyatakan siap (membela PSMS) tinggal tergantung nego (negosiasi). Ada juga dari naturalisasi, yang lama ada sekitar tujuh orang yang baru ada beberapa. Kemarin ada namanya dikasih ke saya, sudah dihubungi. Kalau sudah oke, dan kalau tim sudah terbentuk baru kita datangkan,” ungkap Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, Rabu (16/1/2019).

Soal tujuh nama pemain yang akan dipertahankan, Gurning enggan menjabarkannya.

Pun demikian, dari beberapa nama pemain yang dibidik, bakal ada pemain Liga 1 juga yang akan mendaftar untuk ikut seleksi, yang akan digelar setelah seleksi pemain amatir.

Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja menambahkan, bakal ada pemain dari klub Liga 1 yang akan menyatakan tertarik membela PSMS.

“Ada pemain yang mau masuk, mereka menghubungi melalui agen mereka, termasuk pemain yang siap pakai. Ada banyak pemain cukup terkenal juga, ada yang daftar dari PSM, dan Persipura. Asal cocok, biar pelatih yang menentukan sesuai kebutuhan tim,” ujarnya.

PSMS menggelar seleksi pemain secara terbuka di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Sumatera Utara, Rabu (16/1/2019) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News