Respons Paulo Sitanggang Soal Tudingan Enggan Bela PSMS

Respons Paulo Sitanggang Soal Tudingan Enggan Bela PSMS
Paulo Sitanggang (kanan) saat berbincang dengan YouTuber Reza Kahar.

jpnn.com, MEDAN - Gelandang Barito Putera, Paulo Oktavianus Sitanggang membantah tudingan menolak tawaran membela klub daerahnya, PSMS Medan.

Rencana manajemen PSMS mengembalikan kembali pemain daerah untuk membela Ayam Kinantan, julukan PSMS, terus mencuat seiring keinginan Ayam Kinantan berkekuatan 80 persen putra daerah di Liga 2.

Paulo sejatinya bukan kali ini saja diisukan tak ingin berkostum PSMS karena sudah matang berkarir di Barito Putera sejak lima tahun lalu.

Bantahan pemain kelahiran 1995 asli Deliserdang tersebut terungkap dalam sesi bincang dengan YouTuber asal Medan, Reza Kahar.

Dalam videonya, Reza berhasil mengajak Paulo bercerita tentang karir di sepak bola, termasuk soal PSMS.

“Ya pasti mau. Kalau ada tawara dari PSMS. Tapi harus realistis, jangan kayak gini, sudah Liga 2 baru nawarin,” jawab Paulo.

Dia pun menegaskan tak masalah membela PSMS suatu hari nanti jikapun kabar PSMS yang sering kali digoyang isu tak sedap seputar gaji.

“Siaplah (bermain untuk PSMS). pengen juga main dekat rumah, keluarga,” ungkapnya.

Paulo sendiri tak sendiri pemain Sumut yang sukses di luar, namun belum pernah membela PSMS. Ada juga Dedi Gusmawan, Fajar Andika dan M Rifki.

Gelandang Barito Putera, Paulo Oktavianus Sitanggang membantah tudingan menolak tawaran membela klub daerahnya, PSMS Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News