Pemain Pulang, Pelatih Intip Lawan

Pemain Pulang, Pelatih Intip Lawan
Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA - Suasana penginapan tim Indonesia di Hotel Sultan kemarin siang (9/12) benar sepi. Waktu libur sehari yang diberikan oleh pelatih Alfred Riedl benar-benar dimanfaatkan oleh para pemain tim nasional melepaskan penat sebelum berlatih kembali sore ini (10/12).

Kebanyakan, para pemain memilih pulang ke rumah masing-masing untuk melepas rindu dengan keluarga walaupun waktunya tak cukup panjang. Menurut salah satu petugas yang penjaga yang tak ingin namanya disebut, hanya tersisa tiga pemain yang masih berada di Hotel. Mereka adalah Oktovianus Maniani, Hamka Hamzah, dan Yesaya Desnam.

Yesaya memilih untuk istirahat total sehingga tidak bisa diganggu. Sementara, Hamka dan Okto memilih keluar dari hotel. Kabarnya, Hamka melakukan terapi untuk mengobati cedera lututnya sementara Okto memilih berjalan-jalan bersama istrinya Meriam Warombay yang sengaja datang dari Papua.

Waktu Sitirahat kemarin benar-benar berbeda dari biasanya karena nyaris tidak ada kegiatan sama sekali yang dilakukan oleh timnas. Padahal, saat tidak ada kebijakan untuk meliburkan total pemain, waktu libur dimanfaatkan oleh pemain dan pelatih untuk berkumpul bersama.

JAKARTA - Suasana penginapan tim Indonesia di Hotel Sultan kemarin siang (9/12) benar sepi. Waktu libur sehari yang diberikan oleh pelatih Alfred

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News