Pemain Sepakat Mogok Agar Degradasi

Pemain Sepakat Mogok Agar Degradasi
Para Pemain Deltras. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Para pemain Delta Putra Sidoarjo (Deltras) terus berjuang menuntut haknya. Segala cara dilakukan agar mereka mendapatkan gaji yang belum dibayar selama sembilan bulan! Salah satunya adalah mendatangi DPRD Sidoarjo.

Kemarin (19/5) empat penggawa Deltras mendatangi gedung DPRD Sidoarjo. Mereka adalah Danilo Fernando, Fahmi Amirudin, Satyo Husodo, dan Erfan Fabianto. Mereka berharap mendapat bantuan dari para wakil rakyat.

"Tak ada kepentingan lain lagi selain menuntut hak kami yang belum terbayar. Semua yang terjadi pada kami sudah di luar rasionalitas dan akal sehat. Kami kurang sabar apa?," ungkap Fahmi, pemain paling senior di Deltras.

Mereka mendatangi gedung dewan bukan tanpa alasan. Sebab, Pemkab Sidoarjo tidak mampu memberikan kejelasan tentang pembayaran sisa gaji dan kontrak pemain. Padahal, dana APBD yang diperuntukan bagi Deltras sebesar Rp 8 miliar telah berada di rekening Pengcab PSSI Sidoarjo.

SIDOARJO - Para pemain Delta Putra Sidoarjo (Deltras) terus berjuang menuntut haknya. Segala cara dilakukan agar mereka mendapatkan gaji yang belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News