Pemain Seri A Italia Pantau Pilgubsu

Pemain Seri A Italia Pantau Pilgubsu
Pemain Seri A Italia Pantau Pilgubsu
CAGLIARI--Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu), ternyata juga menarik perhatian Pesepak bola Cagliari Radja Nainggolan. Meski berkewarganegaraan Belgia dan main di Liga Serie A Italia, Cagliari, darah batak yang  mengalir dalam dirinya tetap mendominasi.

Hal tersebut tergambar jelas dalam akun twitternya yang ditwit Kamis (7/3) siang, sekitar Pukul 15.00 WIB. @OfficialRadja: "Hi North Sumatera. Some ppl on timeline said today's election day? G'luck. Might go there in my tour 2 Indo this summer. I'll keep u posted!," ujarnya.

"Hai warga Sumatra Utara. Beberapa orang hari ini berkata ada Pilgub Sumut? Semoga beruntung. Saya berharap dapat ke sana dalam tur ke Indonesia musim ini. Saya menunggu laporan dari Anda,” katanya.

Sebagaimana diketahui, sejak Kamis pagi, sekitar 10,3 juta penduduk Sumut yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), memilih calon gubernur untuk memimpin 5 tahun ke depan. Dari hasil hitung cepat yang dilakukan 3 lembaga survei, memerlihatkan pasangan Gatot-Pujo Nugroho unggul sementara diatas 30 persen suara.(gir/jpnn)


CAGLIARI--Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu), ternyata juga menarik perhatian Pesepak bola Cagliari Radja Nainggolan. Meski berkewarganegaraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News