Pemain SGS Bandung Ditawari Pindah Klub, Begini Respons Taufik Hidayat

Pemain SGS Bandung Ditawari Pindah Klub, Begini Respons Taufik Hidayat
Ketua klub bulu tangkis Sangkuriang Graha Sarana (SGS) Bandung Taufik Hidayat saat ditemui wartawan di kawasan Senayan, Jakarta. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua klub bulu tangkis Sangkuriang Graha Sarana (SGS) Bandung Taufik Hidayat mempersilakan jika ada pemain dari timnya ingin hengkang.

Ditemui di kawasan Senayan, Kamis (14/4) sore WIB, Taufik tidak melarang jika dua pemainnya dari SGS yang ditawar dengan harga fantastis oleh tim lain.

Peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 itu mengaku tidak mempermasalahkan hal itu jika memang jadi hengkang dan lebih memilih melakukan pembinaan pemain-pemain muda.

"Jika ada pemain yang ingin pergi dari tim saya, dipersilakan, saya tidak ada masalah," ungkap suami dari Ami Gumelar itu.

Bagi Taufik pemain saat ini harus berorientasi kepada prestasi karena ke depannya hal itu bisa membantu perkembangan seorang atlet.

SGS Bandung sendiri bukan tidak bisa memberikan fasilitas yang baik untuk membuat atlet lebih maju.

Justru tim asal Kota Kembang itu fokus kepada pembibitan sedari usia dini untuk mengembangkan olahraga tepok bulu di Indonesia.

"Kalau saya pasti komitmen terhadap klub yang membesarkan nama saya. Klub itu seperti ibu yang melahirkan kami ke dunia."

Ketua klub bulu tangkis Sangkuriang Graha Sarana (SGS) Bandung Taufik Hidayat mempersilakan jika ada pemain dari timnya ingin hengkang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News