Pemain Tak Pernah Dibayar

Pemain Tak Pernah Dibayar
Pemain Tak Pernah Dibayar
SURABAYA - Profesionalisme kepengurusan Persebaya yang berlaga di Divisi Utama layak dipertanyakan. Di sepanjang perhelatan kompetisi Divisi Utama putaran pertama, mereka belum pernah membayar gaji para pemain. Program tim untuk mengisi masa liburan ini juga cenderung tidak jelas.

Pilar senior Persebaya M. Khusen menyatakan bahwa pihaknya belum menerima gaji yang menjadi hak dirinya dan pemain lain. "Sudah empat bulan ini kami belum gajian. Sejak awal cuma dikasih Rp 2,5 juta," tutur Khusen kemarin (13/2). Putaran pertama Divisi Utama baru berlangsung tiga bulan lalu atau November 2010.

Mantan pemain Deltras Sidoarjo itu mengaku kecewa dengan kondisi yang terjadi di timnya. Namun, bukan semata-mata persoalan uang yang membuatnya gelisah. Pemain yang pernah memperkuat Gresik United itu sebenarnya juga butuh kepastian dari manajemen soal nasib timnya.

Sayangnya, manajemen seolah lari dari tanggung jawab. "Beberapa kali kami menghubungi manejemen, tapi (telponnya) tidak pernah diangkat," papar dia. Soal transparansi, sepertinya menjadi hal yang langka di dalam manajerial Persebaya.

SURABAYA - Profesionalisme kepengurusan Persebaya yang berlaga di Divisi Utama layak dipertanyakan. Di sepanjang perhelatan kompetisi Divisi Utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News