Pemain Terbaik Chelsea Ingin Belajar Pada Mantan Winger Barcelona

Pemain Terbaik Chelsea Ingin Belajar Pada Mantan Winger Barcelona
afp

jpnn.com - LONDON – Eden Hazard sudah tak sabar berolaborasi dengan winger anyar Chelsea Pedro Rodriguez. Bagi Hazard, mantan winger Barcelona itu akan membuat Chelsea makin garang.

Pemain terbaik Chelsea musim lalu itu berkaca pada pengalaman dan mental juara yang dimiliki Pedro. Chelsea membutuhkan perpaduan dua hal itu untuk mewujudkan ambisi juara.

“Dia bisa membawa pengalaman baru. Dia sangat bagus, cepat. Saya ingin bermain dengannya,” terang Hazard sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Sabtu (22/8).

“Ketika Anda bermain dengan Chelsea, Anda ingin bermain dengan pemain besar. Saya ingin belajar. Saya masih muda. Saya ingin menjadi salah satu yang terbaik dan belajar dari yang terbaik,” tegas Hazard.

Pedro didatangkan dari Barcelona dengan banderol mencapai 21,4 juta Poundsterling. Winger 28 tahun itu akan terikat kontrak selama empat musim. (jos/jpnn)

 


LONDON – Eden Hazard sudah tak sabar berolaborasi dengan winger anyar Chelsea Pedro Rodriguez. Bagi Hazard, mantan winger Barcelona itu akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News