Pemain Terima Kritik Bobotoh

Pemain Terima Kritik Bobotoh
Bobotoh Persib. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG – Performa Persib tengah mendapat sorotan setelah gagal memeroleh hasil maksimal dalam beberapa pertandingan. Saat ini Maung Bandung terjerebab di posisi sepuluh klasemen sementara ISC-A 2016.

Bobotoh sendiri banyak yang mengharapkan permainan yang lebih atraktif dapat ditunjukkan tim berjuluk Maung Bandung itu. Bahkan tak jarang Bobotoh mengecap Persib bermain buruk.

Sebagai pemain, Tony mengatakan, dapat memaklumi anggapan Bobotoh yang menyebut timnya seperti itu. Karena, Tony memang menilai timnya belum maksimal. 

"Sekarang Bobotoh banyak ngomong Persib mainnya jelek, ya memang kita sebagai pemain maklum, ya begini lah Persib saat ini. Kemarin kita juara sudah lewat masanya. Tapi kita ambil pelajaran. Dengan juara itu bukan proses instan," ungkap pemilik nomor punggung 6 itu di Mess Persib, Rabu (19/10).

Tidak sesuainya harapan Bobotoh terhadap permainan Persib, imbasnya pemain pun mendapat kritik. Namun bagi mantan penggawa Persija itu, kritik sebagai hal wajar. 

"Asalkan  kritik itu membangun untuk kemajuan Persib. Jangan menyudutkan," katanya.

"Ini permainan tim, bukan individu, kalau satu tim kalah berarti kekalahan untuk semua. Kekalahan ya pasti punya kesalahan dan tentunya kesalahan itu akan diperbaiki," timpalnya.

Sementara itu, Marcos Flores juga mengaku bisa memahami bagaimana kesalnya Bobotoh dengan hasil minor setiap laga tandang Persib. Sebagai pemain pun dia mengaku dapat merasakan hal yang sama. Namun, dia tidak terima Persib dikatakan jelek.

BANDUNG – Performa Persib tengah mendapat sorotan setelah gagal memeroleh hasil maksimal dalam beberapa pertandingan. Saat ini Maung Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News