Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh Cedera saat Latihan Bersama di Surabaya

Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh Cedera saat Latihan Bersama di Surabaya
Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh mengalami cedera saat menjalani pemusatan latihan di Lapangan Thor Surabaya, Senin (5/6/2023) malam. Foto: ANTARA/HO-PSSI

jpnn.com, SURABAYA - Timnas Indonesia telah menjalani pemusatan latihan untuk FIFA Match Day melawan Palestina dan Argentina di Lapangan Thor, Surabaya, Rabu, 7 Juni 2023.

Saat latihan berlangsung, Sandy Walsh mengalami cedera. Pemain kelahiran Belgia itu terlihat keluar dari lapangan sebelum sesi latihan berakhir.

Setelah itu, Sandy Walsh tampak memakai perban di kaki kanannya.

"Sandy Walsh sedikit cedera saat latihan, mudah-mudahan tidak apa-apa," kata gelandang timnas Rachmat Irianto dalam keterangannya di Surabaya, Kamis.

Diketahui saat latihan berlangsung pemilik nama lengkap Sandy Henny Walsh tersebut langsung duduk dan didatangi oleh tim pelatih timnas Indonesia untuk segera mendapat perawatan seusai latihan di Lapangan Thor Surabaya, Rabu (7/6) sore.

Setelah mendapat perawatan, pemain kelahiran Belgia tersebut berjalan tertatih-tatih sambil dipapah menuju pinggir lapangan, sedangkan para pemain lainnya melanjutkan latihan.

Rachmat menambahkan bahwa pemusatan latihan di Kota Pahlawan sejauh ini belum maksimal karena baru 15 pemain yang bergabung dari total 26 pemain yang dipanggil ke timnas.

"Karena kami belum kumpul sepenuhnya, jadi persiapan kali ini benar-benar dimatangkan asisten pelatih. Kami ikuti apa kata asisten pelatih, tentunya asisten pelatih dapat program dari pelatih kepala," ujarnya.

Timnas Indonesia telah menjalani pemusatan latihan untuk FIFA Match Day melawan Palestina dan Argentina di Lapangan Thor, Surabaya, Rabu, 7 Juni 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News