Pemain Timnas Indonesia Sempat Diduga Kena Corona, Ternyata Ini Masalah Sebenarnya

Pemain Timnas Indonesia Sempat Diduga Kena Corona, Ternyata Ini Masalah Sebenarnya
Asisten Pelatih Timnas Nova Arianto. Foto: M Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pemain Timnas Indonesia dikabarkan mengalami masalah kesehatan sehingga dilarikan ke rumah.

Spekulasi sempat menyebut pemain yang namanya masih disembunyikan itu kena Covid-19. Namun, permasalahan sebenarnya ternyata akibat nyeri kaki.

Sebelumnya, Dokter Timnas Indonesia Ahmad Nizar sempat menyebut ada pemain yang mengeluhkan kondisi kesehatan. Namun, dia tak mengungkapkan siapa sosok pemain tersebut.

Saat dikonfirmasi ke Asisten Pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto,  terungkap bahwa permasalahan pemain yang bersangkutan ialah di kakinya.

"Itu bukan masalah tidak enak badan atau sebagainya, tetapi pemain tersebut dibawa ke rumah sakit lantaran masih ada nyeri di bagian kakinya," ucapnya, Senin (27/7).

Oleh karena itu, lanjut Nova, pemain tersebut dibawa ke rumah sakit guna memastikan kondisinya. Walakhir, ternyata masalahnya ada pada engkelnya.

"Dia dibawa ke rumah sakit karena untuk melihat bagaimana kondisi kakinya tersebut, itu supaya tidak ada salah penanganan. Kalau untuk masalah siapa pemainnya nanti biar tim dokter saja yang menyampaikannya," papar dia.

Timnas Indonesia sendiri sampai hari ini belum menggelar latihan di lapangan karena Manajer Pelatih Shin Tae Yong meminta perubahan jadwal latihan daari Sabtu (25/7) menjadi 1 Agustus mendatang.(dkk/jpnn)

Pemain Timnas Indonesia yang sempat tak enak kondisinya dan disebut merasakan keluhan ternyata bukan karena Covid-19. Ini penyebabnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News